home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Curi Perhatian di Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth

Jumat, 03 Juni 2022 12:45 by bellaevania | 3838 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Curi Perhatian di Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merayakan 70 tahun masa kekuasaan, Platinum Jubilee Ratu Elizabeth. Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Inggris. Keberadaan pasangan yang mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada 2020 lalu itu menarik perhatian.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sekarang menetap di California Selatan, Amerika Serikat terbang ke Inggris dan bergabung dalam perayaan Ratu liabeth yang dimulai pada 2 Juni 2022 dengan upacara Trooping The Color.

Harry dan Meghan tak muncul bersama Ratu Elizabeth di balkon Istana Buckingham selama perayaan karena keputusan Raja untuk hanya memiliki bangsawan ang bekerja di sisinya. Namun, mereka menikmati upacara Trooping the Color di Kantor Mayor Jenderal dengan sesama anggota keluarga.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Perjalanan Harry dan Meghan ke London, Inggris menjadi kunjungan bersama pertama pasangan itu ke Inggris sejak pindah ke Califonia pada 2020. Sebelumnya Harry terbang sendiri ke Inggris pada Juni 2021. Kedatangannya untuk membantu Pangeran William mengungkap patung mendiang ibu mereka, Putri Diana.

Pangeran Harry juga menghadiri pemakaman kakeknya Pangeran Philip pada April 2021 tanpa Meghan Markle, yang kala itu masih dalam kondisi hamil anak kedua mereka. Dia disarankan dokter untuk tidak berpergian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)