home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Jumat, 03 Juni 2022 13:30 by bellaevania | 1651 hits
Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Liam Payne baru-baru ini menjadi tamu dalam podcast Logan Paul. Dalam podcast itu Liam Payne sempat menyinggung mantan anggota One Direction Zayn Malik.

Dalam podcast tersebut, Liam berbagi pandangannya tentang rumor bahwa Zayn Malik diduga mendorong Yolanda Hadid, ibu dari mantan pacar Zayn, Gigi Hadid saat bertengkar. Hal ini sendiri telah dibantah tegas oleh Zayn.

Liam mengaku bahwa meskipun dia akan selalu "tidak menyukai" Zayn karena berbagai alasan, dia akan selalu membela sahabatnya. Pernyataannya itu mendapat reaksi beragam dari penggemar. Liam pun meluruskan komentarnya tentang Zayn Malik.

Melalui Twitter pribadinya, Liam Payn mencurahkan, “Teman-teman—aku biasanya tidak mengomentari hal ini, tetapi ketika ini adalah keluargamu, sulit untuk membiarkannya berlalu."

Liam melanjutkan, "Mereka menyebutkan insiden spesifik yang melibatkan Zayn yang saya tanggapi - tetapi setelah mendengarkan kembali mungkin saya tidak menyampaikan diri saya sebaik yang saya bisa.”

“Saya ingin mengatakan bahwa akan selalu ada hal-hal yang tidak kami setujui tetapi saya akan selalu melakukannya. , selalu berada di sisinya. Itulah keluarga. Zayn adalah saudara laki-lakiku dan aku akan berada di sisinya selamanya,” jelasnya mengenai maksud perkataannya di podcast.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)