home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Siap Gelar Konser Lagi Setelah 3 Tahun

Jumat, 03 Juni 2022 13:15 by muthiasp | 1259 hits
iKON Siap Gelar Konser Lagi Setelah 3 Tahun
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah comeback dengan lagu utama BUT YOU, boy group iKON membawa kabar baik bagi para penggemar. Mereka baru saja mengumumkan jadwal konser solo yang akan digelar dalam waktu dekat.

Pada 3 Juni siang waktu setempat, YG Entertainment melalui media sosial secara resmi mengumumkan iKON 2022 CONCERT [FLASHBACK] akan diselenggarakan pada 25 dan 26 Juni 2022 di Olympic Park Olympic Hall, Seoul.

Ini menjadi konser besar yang digelar secara offline pertama yang dilakukan oleh iKON setelah tiga tahun. Terakhir, iKON melangsungkan tur konser Continue Tour pada tahun 2018 sampai 2019, yang mana juga mampir ke Indonesia.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Tiket konser iKON 2022 CONCERT [FLASHBACK] di Seoul bisa didapatkan melalui Auction (offline) seharga 132 ribu won atau sekitar Rp 1,5 juta rupiah untuk semua bangku, dan Weverse Shop (online) di mana konser bisa disaksikan melalui Weverse Concerts.

Sementara itu, iKON telah sukses menyapa penggemar dengan perilisan album baru bertajuk Flashback pada 3 Mei. Album tersebut langsung debut di #1 di iTunes Top Albums di total 18 negara berbeda, dan mendarat di #2 di chart album iTunes Eropa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)