home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo Berbagi Momen Romantis di Bawah Hujan Dalam Drama Link

Jumat, 03 Juni 2022 14:45 by Rie127 | 1377 hits
Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo Berbagi Momen Romantis di Bawah Hujan Dalam Drama Link
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Link menjadi salah satu drama begenre romantis komedi yang ditunggu oleh penggemar, drama ini mempertemukan Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo kembali setelah 10 tahun sejak keduanya menjadi aktor cilik dan bermain dalam drama ‘The Reputable Family’.

Sebelumnya, tvN telah membagikan foto teaser dan juga poster untuk kedua aktor yang akan berperan sebagai karakter utama. Kali ini penonton kembali dibuat baper lewat momen keduanya ketika berbagai payung di bawah hujan.

Foto teaser terbaru itu juga menunjukkan adanya rasa sedih dan juga kesepian dalam tatapan Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) saat dia berjalan sendirian di tengah hujan. Namun, dia segera bertemu dengan Noh Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young), yang terjebak hujan tanpa membawa payung.


Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Perpaduan unik antara fantasi, romansa, dan misteri, ‘Link’ menceritakan tentang seorang koki eksekutif bernama Eun Gye Hoon yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika ia tiba-tiba mulai merasakaan emosi melalui semua suka, duka, dan rasa sakit Noh Da Hyun bersamanya.

Noh Da Hyun, merupakan karyawan di restaurant tempat Eun Gye Hoon juga bekerja yang selalu tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan. Keduanya akan mulai terkoneksi hari demi hari yang pastinya akan menjadi salah satu poin menarik dan harus dinantikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)