home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Adegan Drama Shooting Stars yang Bikin Jantung Berdebar

Sabtu, 04 Juni 2022 09:30 by Rie127 | 1993 hits
5 Adegan Drama Shooting Stars yang Bikin Jantung Berdebar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini drama Shooting Stars telah menayangkan 12 episode sejak memulai penayangan perdananya pada 22 April lalu. Drama ini terus diminati oleh penggemar drama Korea karena menampilkan tentang masalah yang kerap terjadi di agensi entertainment Korea Selatan dan juga kehidupan idol.

‘Shooting Stars’ juga memiliki beberapa adegan romantis yang membuat jantung berdebar. Berikut ini merupakan 5 adegan yang sukses membuat penggemar gagal move on dan baper.

1. Reuni Gong Tae Seong and Oh Han Byeol


Image Source: SBS

Adegan dimulai ketika Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) dan Hong Bo In (Kwon Han Sol) bertemu di ruang kopi kantor. Saat Oh Han Byeol membuat kopi dan berbalik badan ia berhadapan dengan Gong Tae Seong (Kim Young Dae).

Tae Seong mencondongkan tubuh dan sangat dekat dengan Han Byeol untuk membisikkan sesuatu ke telinganya.

2. Park Ho Young Menemukan Kang Si Deok


Image Source: SBS

Semuanya dimulai ketika Park Ho Young (Kim Yoon Hye) melakukan perjalanan kerja ke luar kota untuk menemukan Gong Tae Seong berikutnya. Saat dia berjalan, dia menemukan toko sup nasi dengan pekerja heartthrob, Kang Si Deok (Lee Seung Hyub N.Flying), yang memiliki karisma dan visual tampan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Tae Seong Melindur


Image Source: SBS

Terdapat adegan dimana Tae Seong mengejutkan HanByeol, dengan mengantuk menggumamkan kalimat “Tetaplah bersamaku. Jangan pergi ke tempat lain.” Meski baru bangun tidur, Tae Seong mampu membuat siapa pun luluh dengan ucapan manisnya.

4. Ciuman Tae Seong dan Oh Han Byeol


Image Source: SBS

Begitu Tae Seong menyadari bahwa dia benar-benar menyukai Han Byeol, dia melakukan berbagai upaya untuk mengungkapkan perasaannya tetapi tidak berhasil. Baru setelah dia menerima kunjungan larut malam darinya, TaeSeong akhirnya mengaku.

Keduanya mengakui perasaan tersembunyi mereka dan akhirnya bersandar untuk ciuman

5. Ho Young Menyatakan Cinta Pada Yu Seong


Image Source: SBS

Ho Young diketahui telah memiliki perasaan terhadap seniornya, Kang Yoo Seong (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) dalam waktu yang cukup lama. Ho Young akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasaannya dengan percaya diri, yang membuat keduanya terkejut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)