home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Seok Gu cs Rayakan Film The Roundup Tembus 8 Juta Penonton

Sabtu, 04 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 1400 hits
Son Seok Gu cs Rayakan Film The Roundup Tembus 8 Juta Penonton
Image source: ABO Entertainment

DREAMERS.ID - Film The Roundup terus menguatkan posisinya di peringkat pertama box office Korea dengan menembus angka penonton baru. Hingga 4 Juni pagi waktu setempat, sekuel film The Outlaws tersebut sudah mengantongi 8 juta penonton.

Menurut Dewan Film Korea, pada 4 Juni pukul 9 pagi KST, The Roundup telah secara resmi melampaui 8 juta penonton bioskop, menjadikannya film pertama yang mencapai angka itu sejak film Ashfall (2019), yang dirilis sebelum pandemi COVID-19.

Khususnya, The Roundup membutuhkan waktu kurang dari 18 hari untuk mencapai angka 8 juta, menempatkannya setara dengan film legendaris Veteran (2015), yang pada akhirnya mengumpulkan total lebih dari 13,4 juta penonton bioskop selama penayangannya.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

Para pemain seperti Son Seok Gu, Heo Dong Won, Ha Joon, Jeong Jae Kwang, hingga Eum Moon Seok berkumpul merayakan pencapaian itu. Dalam video yang dirilis ABO Entertainment, mereka mengucapkan terima kasih sambil mengenakan aksesoris yang lucu.

Bukan tidak mungkin jika The Roundup akan menembus angka 10 juta penonton dalam bulan pertama penayangan. Sebelumnya, Son Seok Gu berjanji akan menyanyikan sebuah lagu apabila The Roundup mencapai 10 juta penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)