home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon Absen, SF9 Akan Comeback dengan 6 Member

Minggu, 05 Juni 2022 09:00 by muthiasp | 1352 hits
Rowoon Absen, SF9 Akan Comeback dengan 6 Member
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group SF9 telah dikonfirmasi akan meramaikan parade comeback idola K-Pop pada musim panas mendatang. Mereka dijadwalkan merilis karya baru di bulan Juli dengan formasi enam member.

Pada 4 Juni, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi mengkonfirmasi laporan bahwa SF9 berencana untuk membuat comeback dengan enam anggota pada bulan depan.

“Benar bahwa SF9 akan comeback sebagai grup beranggotakan enam orang pada awal Juli,” kata perwakilan agensi.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

SF9 merupakan grup yang terdiri dari sembilan anggota, namin Inseong dan Youngbin saat ini sedang menjalani wajib militer, sehingga mustahil bagi mereka untuk bergabung dengan grup untuk comeback mereka.

Selain itu, FNC Entertainment menjelaskan bahwa Rowoon juga akan absen dari comeback mendatang karena waktu persiapan grup untuk album baru mereka bertentangan dengan syuting untuk dramanya.

Alhasil, hanya Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani yang akan berpartisipasi dalam comeback mereka bulan depan. Ini merupakan comeback SF9 setelah tujuh bulan lalu merilis mini album ke-10, RUMINATION.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)