home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Seok Gu Pimpin Daftar Reputasi Brand Aktor Drama Korea

Minggu, 05 Juni 2022 09:15 by muthiasp | 1384 hits
Son Seok Gu Pimpin Daftar Reputasi Brand Aktor Drama Korea
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Nama Son Seok Gu terus melambung di Korea Selatan maupun internasional lewat perannya dalam drama My Liberation Notes dan film The Roundup. Ia bahkan memimpin daftar peringkat reputasi brand merek bulan ini untuk aktor drama.

Pemeringkatan yang dibuat oleh The Korean Business Research Institute ini ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang tayang antara 5 Mei hingga 6 Juni.

Son Seok Gu menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.323.087. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk “Mr. Gu,” “Liberation Notes,” dan “Kim Ji Won.”

Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “memuja,” “bersyukur,” dan “bertindak dengan penuh semangat.” Analisis positif-negatif Son Seok Gu menghasilkan skor 84,57 persen reaksi positif.

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Lee Byung Hun mengambil tempat kedua untuk bulan Juni dengan indeks reputasi merek 2.615.212. Sedangkan Shin Min Ah, lawan mainnya di drama Our Blues, mengikuti di urutan ketiga dengan total indeks 2.420.996.

Lee Jun Ki, yang baru-baru ini membintangi drama SBS Again My Life, berada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek 2.306.450. Terakhir, Lee Min Ki yang juga membintangi drama My Liberation Notes posisi lima besar dengan indeks reputasi merek 2.019.927 untuk bulan Juni.

Berikut ini daftar peringkat reputasi brand aktor drama Korea:

1. Son Seok Gu
2. Lee Byung Hun
3. Shin Min Ah
4. Lee Jun Ki
5. Lee Min Ki
6. Im Soo Hyang
7. Han Ji Min
8. Lee El
9. Jeong Dong Won
10. Kang Han Na
11. Seo Hyun Jin
12. Park Hae Jin
13. Lee Joon
14. Jin Ki Joo
15. Jung Joon Ho
16. Hong Ji Yoon
17. Cha Seung Won
18. Lee Sung Kyung
19. Kim Ji Eun
20. Kim Ji Won
21. Hwang In Yeop
22. Lee Kwang Soo
23. Lee Seo Jin
24. Sung Hoon
25. Lee Jung Eun
26. So Ji Sub
27. Lee Kyung Young
28. Seolhyun AOA
29. Park Ju Hyun
30. Jang Hyuk

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)