home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Link, Drama Reuni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young

Senin, 06 Juni 2022 14:00 by bellaevania | 1059 hits
Sinopsis Link, Drama Reuni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Link menjadi drama Korea baru dari tvN yang akan tayang perdana pada 6 Juni 2022. Drama ini akan mencampurkan genre fantasi, romace dan juga misteri. Tentunya dengan aktor yang mumpuni.

Drama ini menampilkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sebagai pemeran utama. Sekaligus menandai bersatunya keduanya dalam satu proyek drama yang sama setelah pertama kali bekerja sama dalam drama tahun 2009 berjudul Ja Myung Go dan The Reputable Family.

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika dia secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersama Noh Da Hyun.

Baca juga: Café Minamdang Jadi Drama Korea Awal Pekan No. 1

Meskipun Eun Gye Hoon yang dingin dulunya tidak pernah terpengaruh oleh perasaan pribadi, hubungannya yang tiba-tiba dengan Noh Da Hyun mulai membuatnya tertawa terbahak-bahak dan menangis.

Moon Ga Young akan membintangi drama sebagai pegawai restoran bernama Noh Da Hyun. Dia orang yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan tetapi tidak mudah menyerah dan memiliki banyak kekuatan. Melalui fenomena Link ini, semua perasaan pribadinya diungkapkan kepada Eun Gye Hoon.

Selain itu, drama Link juga menampilkan Kim Ji Young yang akan berperan sebagai ibu Noh Da Hyun, sementara Song Duk Ho dan Lee Bom Sori menjadi polisi dan sersan yang ternyata adalah mantan pasangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)