home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Chan Stray Kids Ungkap Telah Jalani Operasi

Senin, 06 Juni 2022 09:25 by fzhchyn | 713 hits
Bang Chan Stray Kids Ungkap Telah Jalani Operasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bang Chan Stray Kids mengatakan bahwa ia baru saja menjalani operasi kecil. Hal tersebut diungkapkannya selama melakukan siaran mingguan ‘Chan's Room’ di Naver V Live pada 5 Juni kemarin.

Berbicara dalam bahasa Korea dan Inggris, Bang Chan menjelaskan bahwa dia telah menjalani operasi sinus sebelumnya pada hari itu. “Kalian tahu bahwa aku memiliki masalah sinus yang sangat, sangat, sangat serius.”

“Hidung kiriku—seperti, lorong yang harus dilalui udara—tidak apa-apa. Tapi yang kanan sangat ketat. Jadi ada perbedaan yang sangat besar ketika aku menghirup udara. Ketika aku bangun, aku bisa [mengabaikannya], tetapi ketika aku tidur, ada beberapa kali ketika aku terbangun di tengah malam sambil terengah-engah.”

Dia melanjutkan, “Aku pikir itu sangat berbahaya, dan rasanya aku harus memperbaikinya, jadi aku pergi ke rumah sakit hari ini,” dan menambahkan, “Tahun lalu, aku juga melakukan [prosedur] yang sama.”

“Jadi aku pikir aku mungkin harus melakukannya lagi, karena mereka mengatakan [saat itu], 'Begitu kau melakukannya, itu akan tumbuh kembali, jadi jika itu tumbuh lagi, kembalilah'. Jadi aku pikir itu mungkin waktu yang tepat untuk pergi [melakukan prosedur],” imbuhnya.

Baca juga: Bang Chan Stray Kids Minta Maaf Soal Komentarnya Saat Siaran Langsung

“Jadi aku pergi, dan aku melakukan sedikit operasi kecil, operasi kecil,” kata leader Stray Kids itu. “Aku harus tidur, mereka menidurkan ku… dan belum lama sejak aku bangun bangun, jadi aku mungkin tampak sedikit kehabisan energi.”

Bang Chan juga mengungkapkan bahwa dia khawatir tentang kemungkinan harus menjalani operasi yang lebih invasif jika yang ini tidak terbukti berhasil.

Dia menjelaskan, “Satu hal yang aku sedikit khawatirkan adalah [bahwa] dokter mengatakan, 'Kami akan melakukannya lagi, tetapi melihat hidung Anda sekarang, kami tidak yakin apakah ini benar akan memperbaiki semuanya’.

‘Kami akan melakukan operasi kecil untuk saat ini, dan kemudian kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Jika membaik, maka itu hal yang baik, tetapi jika tidak ada yang terjadi dan tidak ada perubahan, kami mungkin harus memperbaiki hidung Anda secara umum’. Jadi itu satu-satunya hal yang aku khawatirkan.”

Bang Chan kemudian meyakinkan penggemar dengan mengatakan, “Namun, kalian tidak perlu terlalu khawatir, karena aku baik-baik saja. Kurasa kita harus mengawasinya sebentar, tapi selain itu, seharusnya tidak apa-apa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)