home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Bicara Soal Karir Akting dan Peran Barunya di Film Bareng Yeo Jin Goo

Senin, 06 Juni 2022 10:45 by fzhchyn | 810 hits
Kim Hye Yoon Bicara Soal Karir Akting dan Peran Barunya di Film Bareng Yeo Jin Goo
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Kim Hye Yoon berpartisipasi dalam sebuah wawancara dan pemotretan untuk majalah @star1, di mana dia berbicara tentang proyek terbarunya, kecintaannya pada akting, dan banyak lagi.

Aktris tersebut baru-baru ini mengambil peran utama pertamanya dalam sebuah film layar lebar melalui film misteri ‘The Girl on a Bulldozer’, yang diundang untuk diputar di Festival Film Internasional Busan ke-26.

Ketika ditanya tentang pengalamannya, Kim Hye Yoon dengan rendah hati berkomentar, “Rasanya sangat baru. Melihat wajahku di layar lebar adalah perasaan yang tidak biasa.”

Dia melanjutkan untuk mengakui bahwa dia awalnya khawatir tentang reaksi penonton, mengungkapkan, "Aku setengah bersemangat dan setengah khawatir tentang apa yang akan dipikirkan masyarakat umum tentang film ini."

‘The Girl on a Bulldozer’ menyelesaikan syuting pada musim dingin 2020, kemudian menghabiskan waktu yang lama di pasca-produksi sebelum dibuka di bioskop nasional pada bulan April tahun ini. “Karena sudah lama sejak kami menyelesaikan syuting untuk film itu, aku terlihat sangat muda di film itu,” katanya.

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Kemudian dia menambahkan, "Menonton film itu lagi, aku terus berpikir, 'Jadi begitulah caraku menafsirkan materi pelajaran ini saat itu', dan aku merasakan banyak emosi baru."

Kim Hye Yoon melanjutkan dengan berbicara tentang hasratnya untuk berakting dan keinginannya yang kuat untuk selalu mengambil jenis peran baru. Ketika ditanya apakah dia pernah membayangkan dirinya dalam karir yang berbeda, dia dengan tegas menjawab, “Tidak pernah, bahkan tidak sekali pun.”

Dia menambahkan sambil tertawa, “Ketika aku terpikat pada sesuatu, aku adalah tipe orang yang hanya memikirkan satu hal itu. Dalam hal itu, aku pikir kepribadianku mirip dengan Hye Young, [karakterku] dalam film tersebut.”

Kim Hye Yoon juga sedang bersiap-siap untuk membintangi remake mendatang dari film roman 2000 ‘Ditto’, di mana dia akan memainkan cinta pertama karakter Yeo Jin Goo.

Mengekspresikan kegembiraannya untuk peran itu, Kim Hye Yoon berkomentar, “Karena ini pertama kalinya aku mengambil peran cinta pertama seseorang, aku gugup, bersemangat, dan menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)