home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM 'Beatbox' Jadi Album Repackage Kedua dengan Penjualan Tertinggi

Senin, 06 Juni 2022 10:00 by fzhchyn | 860 hits
NCT DREAM 'Beatbox' Jadi Album Repackage Kedua dengan Penjualan Tertinggi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT DREAM telah menetapkan rekor penjualan dengan album terbaru mereka! Pekan lalu, boy group ini membuat comeback yang sangat dinanti dengan ‘Beatbox’, versi repackage dari album studio kedua mereka ‘Glitch Mode’.

Pada 6 Juni, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa album NCT DREAM ‘Beatbox’ telah terjual sebanyak 848.367 kopi dalam minggu pertama perilisannya, yaitu selama periode 30 Mei hingga 5 Juni.

Angka tersebut memang jauh dari penjualan minggu pertama yang luar biasa yang dicapai oleh ‘Glitch Mode’, yang terjual lebih dari 1,4 juta kopi di minggu pertamanya, namun tetap mengesankan untuk sebuah album re repackage.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Hingga saat ini, satu-satunya album repackage dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih banyak kopi di minggu pertama adalah ‘Love Yourself: Answer’ milik BTS, yang meraih penjualan 868.052 kopi di minggu pertama pada tahun 2018.

‘Beatbox’ tidak mencapai rekor itu dan datang di posisi kedua dengan selisih yang tipis untuk penjualan album repackage tertinggi di minggu pertama dalam sejarah Hanteo Chart. Prestasi ini juga sekaligus mencatatkan rekor pribadi untuk NCT DREAM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)