home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Ji Yoon Gagal Move On dari Sung Hoon di Drama Woori The Virgin

Senin, 06 Juni 2022 12:30 by Rie127 | 726 hits
Hong Ji Yoon Gagal Move On dari Sung Hoon di Drama Woori The Virgin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya dalam drama Woori The Virgin, Lee Ma Ri (diperankan oleh Hong Ji Yoon) mencap surat cerai tetapi terus berada di sisi Raphael (diperankan oleh Sung Hoon) setelah dipromosikan ke posisi ketua Diamond Medical Foundation.

Dia mulai menyadari perubahan dalam hubungan Raphael dan Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) dan menjadi cemburu. Dalam foto teaser terbaru menunjukkan Lee Ma Ri yang berada di ranjang rumah sakit.

Di sisinya ada Raphael yang sedang menatapnya dengan ekspresi dingin dan bertindak seakan tidak peduli. Ketika Raphael akan meninggalkan ruangan, Lee Ma Ri berpegangan pada lengan baju Raphael dengan tatapan putus asa.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Mengenai episode baru yang akan tayang pada 6 Juni, produser drama berkomentar, “Saat hubungan Raphael dan Oh Woo Ri mengalami perubahan mendadak, kecemburuan dan keputusasaan yang dirasakan Lee Ma Ri meningkat ke puncaknya.”

“Lee Ma Ri melakukan segala macam tindakan untuk memenangkan cinta Raphael, dia tidak bisa melepaskannya dan akhirnya melakukan kekejaman. Perhatikan bagaimana ini semua akan terjadi,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)