home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giselle aespa Diam-diam Donasi untuk Hewan Terlantar

Senin, 06 Juni 2022 12:00 by fzhchyn | 763 hits
Giselle aespa Diam-diam Donasi untuk Hewan Terlantar
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Giselle aespa baru-baru ini diketahui telah memberikan sumbangan yang bermakna. Pada 3 Juni, organisasi nirlaba Yuhengsa (Yu.Heng.Sa: orang yang mencari kebahagiaan untuk hewan terlantar) mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk idola K-Pop tersebut.

Dalam postingannya melalui Instagram resmi mereka Yuhengsa mengungkapkan bahwa seseorang tanpa nama menyumbangkan 10 juta won (sekitar 115 juta rupiah) ke rekening mereka, dan ternyata itu dari Giselle.

Yuhengsa menulis dalam keterangannya, “Kami mendengar bahwa Giselle, yang tertarik dengan masalah hewan terlantar, selalu mengawasi Yuhengsa, dan itulah sebabnya dia mengirimi kami sumbangan yang begitu besar.”

Baca juga: Giselle aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Baru LOEWE

Kemudian mereka mengucapkan terima kasih kepada Giselle, dengan mengatakan, “Terima kasih banyak telah menemani kami dalam perjalanan kami untuk menemukan kebahagiaan bagi hewan terlantar.”

“Kami akan terus mengawasi dan mendukung Anda. Tolong tunjukkan juga banyak dukungan kepada Yuhengsa yang menemukan kebahagiaan untuk hewan terlantar!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)