home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Web Drama yang Tayang di Bulan Juni, Wajib Nonton!

Senin, 06 Juni 2022 15:00 by Rie127 | 1139 hits
5 Web Drama yang Tayang di Bulan Juni, Wajib Nonton!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar drama yang menyukai cerita ringan dan tidak terlalu banyak, web drama merupakan solusinya. Biasanya web drama memiliki episode yang lebih sedikit dengan cerita yang ringan.

Berikut ini merupakan 5 web drama yang akan tayang di bulan Juni, baik hadir dalam musim kedua maupun baru.

1. Hope or Dope 2

Musim kedua drama remaja noir ‘Hope or Dope’ ini melanjutkan kisah Kyung Da Jung (diperankan oleh Won Ji An) seorang gadis berusia 18 tahun yang digunakan oleh orang tuanya untuk mengangkut narkoba.

Setelah melarikan diri ke pedesaan, dia bertemu Gong Yoon Tak (diperankan oleh Yoon Chan Young), seorang udik pedesaan yang kewalahan dengan hidupnya, dan bersama dengan teman-teman, mereka menemukan ladang ganja.

2. To My Star 2

‘To My Star’ merupakan web drama BL populer yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2021. Musim pertamanya berfokus pada Kang Seo Joon (diperankan oleh Son Woo Hyun) dan Han Ji Woo (diperankan oleh Kim Kang Min) yang mengatasi perjuangan pribadi mereka dan menyadari cinta mereka satu sama lain,

Sementara pada musim kedua akan berfokus pada hubungan serius Seo Joon dan Ji Woo. Meskipun mereka sekarang yakin dengan perasaan mereka satu sama lain, status pasangan resmi mereka yang baru juga menghadirkan berbagai jenis konflik.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. New Normal Zine

Mengisahkan tentang Cha Ji Min (diperankan oleh Jung Hye Sung), seorang wanita lajang yang mengejar gaya hidup lambat. Dia bekerja sebagai reporter berita lokal untuk majalah urusan terkini, tetapi majalah itu ditutup.

Cha Ji Min kemudian mulai bekerja sebagai editor untuk majalah digital ‘New Normal Zine’ di bawah perusahaan induk yang sama. Ia bertemu dengan bos baru, Pemimpin Redaksi Song Ro Ji (diperankan oleh Hwang Seung Un), mereka menjadi akrab satu sama lain, dan berbagi pengalaman hidup.

4. Anna

Menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Mi (diperankan oleh Bae Suzy) yang kehilangan identitas aslinya setelah hidup sebagai orang lain karena kebohongan kecil yang dia buat. Ia memiliki Sindrom Ripley, suatu kondisi psikologis di mana seseorang yang terlibat bingung tentang kepribadian yang sebenarnya.

5. Ultimate Weapon Alice

Berfokus pada kehidupan Gyeo Ul (diperankan oleh Park Se Wan), calon pembunuh yang juga dikenal sebagai Alice. Dari luar, Gyeo Ul terlihat seperti siswa SMA pada umumnya, tetapi dia sebenarnya adalah siswa pindahan misterius yang telah melarikan diri dari dunia pembunuh.

Ia kemudian bertemu dengan Yeo Reum (diperankan oleh Song Geon Hee), laki-laki yang memiliki trauma masa lalu dan telah berhasil menjaga sekolah mereka tetap tenang tanpa kekerasan. Setelah bertemu Gyeo Ul, dia dihadapkan pada berbagai skenario yang tidak terduga, termasuk dikejar oleh organisasi kriminal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)