home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Eve Akan Kembali Tayangkan Adegan 19+ di Episode Baru

Senin, 06 Juni 2022 17:25 by muthiasp | 1129 hits
Drama Eve Akan Kembali Tayangkan Adegan 19+ di Episode Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dua episode perdana drama terbaru tvN Eve menjadi sorotan, salah satunya karena adegan intim yang dilakukan pemain utama. Adegan dengan rating dewasa tersebut tampaknya akan ada lagi di episode terbaru minggu ini.

Pada 6 Juni, sebuah sumber dari drama Eve berbagi, “Episode 4 dari ‘Eve’ akan diberi rating 19+.” Dengan konfirmasi bahwa episode 4 juga akan diberi rating 19+, pemirsa dibuat penasaran bagaimana cerita drama Rabu-Kamis itu akan berkembang.

Sebelumnya, episode pertama Eve dengan rating 19+ mengumpulkan rating nasional rata-rata 3,644 persen, dan rating pemirsa sedikit meningkat untuk episode kedua dengan rata-rata 3,7 persen skala nasional.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

Eve merupakan drama romansa tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian tersebut. Ia beradu akting dengan Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.

Drama Eve juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional yang siap untuk membuang segalanya demi cinta setelah bertemu Lee Ra El. Dan Yoo Sun berperan sebagai istri Kang Yoon Kyum, Han So Ra yang merupakan putri tunggal dari seorang politisi yang kuat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)