home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

All of Us Are Dead Dikonfirmasi Lanjut Musim Kedua

Selasa, 07 Juni 2022 08:35 by muthiasp | 761 hits
All of Us Are Dead Dikonfirmasi Lanjut Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix All of Us Are Dead telah resmi dikonfirmasi akan dilanjutkan ke musim kedua! Hal itu diumumkan langsung oleh para pemain utama melalui video yang dibagikan oleh pihak Netflix.

Pada 7 Juni, Netflix Korea secara resmi membagikan bahwa serial All of Us Are Dead akan kembali untuk musim kedua. Mereka merilis poster seram dan klip “Pengumuman Musim 2” dengan para bintang All of Us Are Dead.

Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon mengumumkan kabar bahagia itu sekaligus berterima kasih kepada pemirsa atas semua cinta. Mereka juga menggoda pemirsa dari keseruan musim kedua yang akan datang.

Baca juga: Roh Yoon Seo Dikabarkan Menjadi Pemain Utama All of Us Are Dead Season 2

Sebagai pengingat, All of Us Are Dead menceritakan tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie merajalela di sekolah mereka. Akhir musim pertama dibiarkan terbuka, dengan enam siswa diselamatkan tetapi dikarantina oleh pemerintah.

Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) setengah zombie, dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) kemungkinan masih hidup dan tinggal di luar zona karantina. Sekarang pemirsa dapat menantikan untuk mencari tahu apa yang akan dihadapi para siswa tersebut dan kehidupan mereka yang berubah secara drastis.

Dalam satu hari setelah rilis resminya pada 28 Januari, All of Us Are Dead naik ke posisi No. 1 Netflix di 25 negara di seluruh dunia dan menjadi serial Korea keempat yang naik ke puncak peringkat global setelah Squid Game, Hellbound, dan Arcane.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)