home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Selasa, 07 Juni 2022 10:15 by bellaevania | 1285 hits
Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebiriti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Keduanya telah resmi menikah di tanggal cantik 6.6.2022 kemarin.

Deddy dan Sabrina melangsungkan akad nikah di hotel mewah Fairmont Jakarta. Gus Miftah, guru spiritual Deddy menjadi saksi dalam pernikahan tersebut. Momen bahagia ini dibagikan keduanya melalui akun Instagram pribadinya.

"Hari ini. 06.06.2022 Terima kasih Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah menawarkan menjadi Saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya #DEDlyinlovewithSAB," tulisnya.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah setelah keduanya berpacaran selama sembilan tahun. Azka, anak Deddy Corbuzier dari pernikahan sebelumnya dengan Kalina Oktarani mengaku turut bahagia dengan pernikahan ayahnya.

"Jadi umm kurasa semua orang sudah tahu ayah dan Ka Sabrina menikah dan jujur..Yang terbaik untuk mereka, maksudku mereka sudah berakhir selama ini jadi tidak terlalu buruk hahahaha."

"Ok tapi serius aku sangat senang untuk mereka, bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama," tulis Azka Corbuzier berbahasa Inggris di Instagram pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)