home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Fact Music Awards 2022 Umumkan Tanggal dan Detail Acara

Selasa, 07 Juni 2022 10:35 by fzhchyn | 1051 hits
The Fact Music Awards 2022 Umumkan Tanggal dan Detail Acara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Fact Music Awards (TMA) telah membagikan detail penyelenggaraan acara untuk tahun ini. Pada 7 Juni, panitia acara mengumumkan bahwa TMA 2022 akan diadakan sebagai acara tatap muka di KSPO Dome (Olympic Gymnastics Arena) di Seoul pada 8 Oktober.

Ini adalah pertama kalinya dalam tiga setengah tahun TMA akan diadakan secara langsung sejak upacara penghargaan pertama. Sejalan dengan pelonggaran jarak sosial dan pemulihan kehidupan sehari-hari masyarakat, panitia bertujuan untuk menyediakan tempat bagi artis dan penggemar K-pop untuk bertemu kembali secara langsung.

Dalam beberapa tahun terakhir, TMA ke-3 dan ke-4, yang diadakan sebagai acara "on-tact", dilakukan dengan aman sambil sepenuhnya mematuhi pedoman karantina pemerintah. Berdasarkan pengalaman itu, staf acara akan melakukan hal yang sama untuk pertunjukan tahun ini.

Baca juga: SEVENTEEN Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2023

Selain itu, TMA 2022 dikatakan mempersembahkan upacara yang ditingkatkan, dan akan menampilkan artis K-pop papan atas yang telah aktif di industri musik tahun ini. Tindakan ini dikatakan memberi penggemar panggung khusus yang hanya dapat dilihat pada hari itu.

Berkenaan dengan pemungutan suara, penggemar dapat langsung memberikan suara mereka untuk artis favorit mereka melalui Fan N Star untuk kategori fan-voted. Selain dari voting penggemar, pemenang di kategori lain ditentukan melalui data objektif, seperti penjualan album, performa lagu, dan proses penyaringan yang adil dan ketat oleh juri.

The Fact Music Awards 2022 akan dimulai melalui pemungutan suara untuk berbagai kategori di Fan N Star Juni ini. Sementara jajaran artis, kategori penghargaan, kriteria penjurian, dan cara menonton acara penghargaan akan diumumkan kemudian di situs resmi acara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)