home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Hyun Sung Bicara Soal Pendalam Peran Sebagai Calon Ayah Muda di 'Our Blues'

Selasa, 07 Juni 2022 12:15 by fzhchyn | 975 hits
Bae Hyun Sung Bicara Soal Pendalam Peran Sebagai Calon Ayah Muda di 'Our Blues'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan dua episode terakhir drama tvN ‘Our Blues’ pada 11 dan 12 Juni mendatang, Bae Hyun Sung baru-baru ini berbicara dan membahas tentang perannya dalam drama tersebut.

Drama ini mencakup banyak aktor terkenal, sementara Bae Hyun Sung adalah salah satu bintang termuda dan terbaru dalam drama. Meskipun dia dan lawan mainnya Noh Yoon Seo kurang dikenal publik, alur cerita mereka begitu menarik perhatian.

Bae Hyun Sung berperan sebagai siswa SMA yang manis bernama Jung Hyun sementara Noh Yoon Seo berperan sebagai pacarnya, Bang Young Joo. Di Episode 5, pasangan muda mengetahui bahwa si gadis hamil, dan di Episode 7 dan 8, mereka menghadapi kemarahan ayah tunggal mereka yang kecewa, yang telah mendedikasikan 20 tahun terakhir untuk membesarkan mereka.

Baca juga: Bae Hyun Sung Dikonfirmasi Main Drama Bareng Park Seo Joon dan Han So Hee

Mengenai situasi sulit pasangan itu, Bae Hyun Sung berkomentar, “Ini adalah sesuatu yang belum pernah aku alami sebelumnya. Untuk aspek yang tidak aku mengerti, aku mendengarkan cerita teman-temanku yang menikah dini dan aku mencoba untuk tenggelam dalam situasi saat membaca naskah.”

“Saat berakting, aku memahami situasi Hyun, serta ayahnya. Karena kepribadianku mirip dengan Hyun, aku pikir aku akan membuat keputusan yang sama,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)