home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Why Her, Sisi Gelap Politik dan Perjuangan Mahasiswa Hukum Menegakkan Keadilan

Selasa, 07 Juni 2022 17:00 by Rie127 | 1340 hits
Review Drama Why Her, Sisi Gelap Politik dan Perjuangan Mahasiswa Hukum Menegakkan Keadilan
Dreamers.id

DREAMERS.IDWhy Her? menjadi salah satu drama tentang hukum yang saat ini menjadi perbincangan penggemar drama. Dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Jun Ho, hingga Bae In Hyuk, drama ini menyajikan cerita yang baru dan seru dengan beragam rahasia yang dimiliki oleh karakter.

Mengisahkan tentang Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin), seorang pengacara sangat berbakat dan selalu memenangkan kasus. Suatu hari ia ditunjuk sebagai mitra pelaksana di firma hukum TK, kantornya.

Namun, di waktu yang sama ia terlibat dalam sebuah kasus yang membuat publik tidak menginginkannya, ditambah dengan sifatnya yang angkuh dan kerap berkata sesuka hatinya yang dapat menyakiti hati orang lain.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Hal ini membuatnya diistirahatkan dari pekerjaannya oleh Choi Tae Kook (diperankan oleh Heo Jun Ho), ketua firma hukum TK. Pria yang kejam dan dapat menyingkirkan siapa saja yang mengganggu jalannya menuju puncak.

Oh Soo Jae akhirnya bekerja sebagai professor di sekolah hukum, disana ia bertemu dengan Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop), seorang mahasiswa yang telah mengalami masa lalu menyakitkan, yang ternyata juga berhubungan dengan Oh Soo Jae.

Gong Chan pun mengakui perasaannya bahwa ia menyukai Oh Soo Jae, namun hubungan asmara mereka sepertinya harus ditunda karena mereka harus berjuang untuk menangani kasus.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)