home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prekuel The Hunger Games Umumkan Judul Resmi dan Jadwal Tayang

Selasa, 07 Juni 2022 12:41 by bellaevania | 876 hits
Prekuel The Hunger Games Umumkan Judul Resmi dan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Prekuel The Hunger Games merilis trailer pertamanya di acara MTV Movie & TV Awards 2022 yang digelar pada 5 Juni lalu. Sekaligus mengungkap judul dan jadwal tayangnya.

Dalam video berdurasi sekitar satu setengah menit ini tidak menyertakan cuplikan sebenarnya dari film tersebut, tetapi menawarkan tampilan mengerikan pada seekor ular emas yang merayap ke arah seekor burung emas di pohon. Keduanya menumpahkan salju dari diri mereka sendiri.

Di akhir teaser, terungkap judul resmi film prekuelnya, yaitu The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes. Film ini akan tayang di bioskop pada 17 November 2023.

Sebelumnya, Rachel Zegler diumunkan menjadi pemeran utama wanita dalam prekuel The Hunger Games. Aktris yang memenangkan penghargaan Aktris Terbaik Golden Globe itu akan berperan sebagai Lucy Gray Braid.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes didasarkan pada novel keempat dalam seri dystopian Suzanne Collins. Francis Lawrence, yang menyutradarai tiga dari empat film Hunger Games, yakni Catching Fire, Mockingjay Part One dan Mockingjay Part Two kembali menyutradarai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)