home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO SM Entertainment dan Big Hit Music Masuk Daftar Billboard '2022 Indie Power Players'

Selasa, 07 Juni 2022 13:45 by fzhchyn | 1463 hits
CEO SM Entertainment dan Big Hit Music Masuk Daftar Billboard '2022 Indie Power Players'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para CEO dari agensi raksasa K-pop, SM Entertainment dan Big Hit Music telah masuk dalam daftar Billboard ‘2022 Indie Power Players’. Mereka adalah Lee Sung Soo dan Tak Young Jun (SME) serta Shin Young Jae (Big Hit Music).

Pada 6 Juni waktu setempat, Billboard mengungkap daftar Indie Power Players tahun ini, yang mengakui para pemimpin industri di label dan distributor independen.

Label didefinisikan sebagai independen, terlepas dari ukurannya, berdasarkan kepemilikannya melalui entitas selain dari tiga grup musik utama — Universal Music Group, Sony Music Entertainment, dan Warner Music Entertainment.

“Johnny NCT ​​menerima undangan ke Met Gala tahun ini di New York, dan girl group aespa tampil di panggung utama Coachella sebagai bagian dari showcase 88rising’s Head in the Clouds Forever,” kata Billboard untuk memperkenalkan SM yang mewakili para artis ini.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Pada tahun 2021, boy band K-pop NCT mencetak rekor baru, melampaui 10 juta penjualan album di seluruh dunia,” kata Lee Sung Soo melalui Billboard. “Kami bangga dilihat sebagai pelopor dalam industri musik global selama waktu yang menyenangkan bagi K-pop.”

Billboard juga menyoroti pencapaian Shin Young Jae untuk Big Hit Music, label yang berafiliasi dengan HYBE. Majalah menulis, "Shin telah memimpin promosi Korea Selatan dan global grup BTS dan TXT, yang keduanya mencetak lima hits teratas di chart Billboard tahun lalu.

Strategi promosi dan pemasaran “tanpa batas, mencakup semua” Shin Young Jae yang melepaskan diri dari pendekatan konvensional memungkinkan kedua grup itu untuk meninggalkan tanda definitif di pasar global utama seperti Amerika Serikat, Jepang, dan Inggris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)