home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Pacaran Kim Dong Hyun AB6IX, Usai Foto Diduga Kencan Tersebar

Selasa, 07 Juni 2022 15:27 by muthiasp | 900 hits
Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Pacaran Kim Dong Hyun AB6IX, Usai Foto Diduga Kencan Tersebar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, seseorang memposting foto dan video Kim Dong Hyun AB6IX, dan mengklaim bahwa mereka melihatnya sedang berkencan dengan seorang wanita pada larut malam.

Sebagai tanggapan, Brand New Music selaku agensi membenarkan bahwa Kim Dong Hyun bertemu dengan seorang wanita. Namun, wanita tersebut bukanlah kekasihnya. “Wanita itu adalah salah satu teman Kim Dong Hyun dari kampung halamannya," kata agensi.

Lalu agensi menjelaskan kondisi malam itu, "Kim Dong Hyun bertemu dengan teman-teman kampung halamannya setelah jamuan makan malam bersama. [Foto-fotonya saat] dia akan pulang setelah hangout."

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Agensi menambahkan bahwa Kim Dong Hyun naik taksi pulang setelah mengantar teman-temannya pergi, lalu menegaskan, “Mereka jelas tidak menjalin hubungan. Dia salah satu orang yang dia temui selama hangout.”

Sementara itu, AB6IX dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Jepang dan kota-kota besar di Amerika Serikat mulai Juni hingga Juli dalam rangka tur konser. Pada bulan April lalu, mereka comeback dengan mini album A to B dan lagu utama Savior.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)