home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Tampilkan Perubahan Hidup yang Drastis di Drama Anna

Selasa, 07 Juni 2022 18:10 by Rie127 | 996 hits
Suzy Tampilkan Perubahan Hidup yang Drastis di Drama Anna
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coupang Play kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru mereka berjudul Anna yang dibintangi oleh Bae Suzy. Drama ini akan tayang secara perdana pada 24 Juni mendatang pukul 20:00 KST.

‘Anna’ merupakan drama yang menceritakan tentang Yoo Mi (diperankan oleh Suzy), seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain yang sekaligus mengubah hidupnya secara drastis.

Seperti yang terlihat dalam foto teaser yang menunjukkan kehidupan Yoo Mi yang awalnya mengalami kesulitan. Ia bahkan tidak dapat membeli barang bagus dan mahal, serta bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Namun, di foto lain, Yoo Mi berubah menjadi wanita anggun yang tampak kaya, memakai pakaian bagus untuk makan malam mewah. Hal ini tentunya membuat penggemar penasaran, kebohongan seperti apa yang membuat hidupnya berubah.

Mengenai perannya, Suzy berbagi, “Aku memerankan karakter unik yang tidak mudah dilihat sebagai seorang aktris. Aku akan menunjukkan sisi baru melalui ‘Anna’ karena fitur drama yang berbeda adalah bahwa emosi karakter yang berubah akan menonjol di tengah situasi yang terus berubah seiring berjalannya waktu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)