home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris yang Pernah Dipasangkan dengan Son Seok Gu Selain Kim Ji Won

Rabu, 08 Juni 2022 13:00 by bellaevania | 1151 hits
5 Aktris yang Pernah Dipasangkan dengan Son Seok Gu Selain Kim Ji Won
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chemistry Son Seok Gu dan Kim Ji Won di drama My Liberation Notes mungkin masih membuat sebagian penggemar belum move on. Tetapi selain Kim Ji Won, chemistry Son Seok Gu dengan beberapa aktris lain juga tak kalah menarik untuk disimak.

Berikut 5 aktris yang pernah menjadi lawan main Son Seok Gu selain Kim Ji Won:

1. Jeon Jong Seo

Dalam film Nothing Serious, Son Seok Gu berperan sebagai Woori. Dia beradu akting dengan aktris Jeon Jong Seo dalam film bergenre romance ini.

2. Lee El

Dalam drama Matrimonial Chaos, Son Seok Gu berperan sebagai pasangan suami istri bersama Lee El yang memerankan karakter Jin Yoo Young. Drama ini menceritakan kehidupan pernikahan keduanya.

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

3. Bae Doona

Son Seok Gu bersama Bae Doona menjadi aktor Korea yang melakukan debut di industri Hollywood melalui serial berjudul Sense 8. Keduanya juga beradegan action dalam drama ini.

4. Jeon Yeo Bin

Son Seok Gu turut membintangi drama Be Melodramatic. Dia berperan sebagai Kim Sang Soo, pria dalam kisah cinta Lee Eun Jung yang diperankan oleh aktris Jeon Yeo Bin.

5. Jun Ji Hyun

Son Seok Gu muncul sebagai cameo dalam drama Jirisan atau Mount Jiri. Dia berperan sebagai Yim Cheol Gyeong yang merupakan cinta pertama Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)