home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nave Campbell Absen dari Scream 6 karena Masalah Honor

Rabu, 08 Juni 2022 09:00 by bellaevania | 665 hits
Nave Campbell Absen dari Scream 6 karena Masalah Honor
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Neve Campbell, aktris pemeran Sidney Prescott dalam lima film Scream sejak tahun 1996 mengatakan bahwa dia keluar dari waralaba film tersebut. Dia menyebut itu adalah keputusan yang sangat sulit yang harus dia buat.

Neve Campbell keluar dari waralaba film Scream setelah 26 tahun karena masalah honor. Dia berpikir bahwa tawaran upah untuk penampilannya dalam Scream 6 tidak sama dengan nilai yang dia bawa ke bioskop.

"Sayangnya saya tidak akan tampil film Scream berikutnya," kata aktris berusia 48 tahun itu dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 6 Mei. "Sebagai seorang wanita, saya harus bekerja sangat keras dalam karir saya untuk membangun nilai saya, terutama ketika datang ke Scream."

"Saya merasa tawaran yang diberikan kepada saya tidak sebanding dengan nilai yang saya bawa ke waralaba. Ini keputusan yang sangat sulit," lanjutnya.

"Untuk semua penggemar Scream, saya mencintaimu. Anda selalu sangat mendukung saya. Saya selamanya berterima kasih kepada Anda dan atas apa yang telah diberikan waralaba ini kepada saya selama 25 tahun terakhir."

Scream 5 sendiri dikabarkan menghasilkan keuntungan $173 juta di Amerika Serikat dengan anggaran $15 juta. Telah dilaporkan Neve dibayar total $9 juta untuk tiga film pertama, $1.5 juta untuk yang pertama, $3.5 juta untuk yang kedua, dan $4 juta untuk yang ketiga. Tidak jelas berapa banyak yang Neve hasilkan dari Scream keempat dan kelima.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)