home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tonton Lagi 5 Drama Populer Kim Ji Won Sebelum My Liberation Notes

Rabu, 08 Juni 2022 19:20 by bellaevania | 1049 hits
Tonton Lagi 5 Drama Populer Kim Ji Won Sebelum My Liberation Notes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama My Liberation Notes menambah daftar drama sukses dan populer yang dibintangi Kim Ji Won. Yuk ketahui drama Korea populer lainnya yang dibintangi Kim Ji Won berikut ini:

1. The Heirs

The Heirs menceritakan tentang Kim Tan (Lee Min Ho) yang berasal dari keluarga kaya. Dia jatuh cinta dengan anak pembantu di rumahnya sendiri, Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Disisi lain Kim Tan telah memiliki tunangan yakni Rachel (Kim Ji Won) yang menyebabkan mereka terjerat cinta segitiga.

2. Descendants of The Sun

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta doctor relawan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang harus melalui berbagai rintangan untuk mempertahannya cinta mereka. Hal ini juga terjadi pada Letnan Yoon Myeong Jo (Kim Ji Won) dan Sersan Seo Dae Young (Jin Goo), yang terhalang restu orang tua Myeong Jo.

3. Fight For My Way

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Fight for My Way menceritakan tentang dua teman masa kecil Ko Dong Man (diperankan oleh Park Seo Joon), dan Choi Ae Ra (diperankan oleh Kim Ji Won) yang tumbuh dewasa dan mulai mengejar impian mereka masing-masing. Dalam perjalanannya, mereka akhirnya jatuh cinta satu sama lain

4. Arthdal Chronicles

Arthdal ​​Chronicles adalah sebuah drama fantasi tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Menceritakan Eun Sum (Song Joong Ki) yang lahir dengan membawa bencana ke Aseudal, ia juga mengalami kesulitan selama hidupnya. Hal ini juga terjadi pada Tanya (Kim Ji Won), namun ia memiliki ambisi yang sangat besar untuk menjadi politis.

5. Lovestruck In The City

Saat berlibur, Lee Eun Oh (Kim Jiwon) bertemu dengan Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan jatuh cinta padanya. Dia mengenalkan diri sebagai Yoon Sun Ah, yang memiliki kepribadian berjiwa bebas, sangat jauh dengan sifat aslinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)