home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Kadar Alkohol Kim Sae Ron Saat Kecelakaan, SIM Dicabut!

Rabu, 08 Juni 2022 09:15 by muthiasp | 839 hits
Agensi Konfirmasi Kadar Alkohol Kim Sae Ron Saat Kecelakaan, SIM Dicabut!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 Mei, Kim Sae Ron didakwa oleh polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah menabrak trafo listrik di lingkungan Cheongdam, Seoul. Kini, hasil tes alkohol dalam darahnya sudah keluar, yang mana membuat SIM sang aktris dicabut.

Pada 7 Juni, GOLDMEDALIST selaku agensi Kim Sae Ron mengeluarkan pernyataan baru yang mengonfirmasi kandungan alkohol dalam darahnya pada saat kecelakaan sebesar 0,2 persen.

Agensi memaparkan, "Pada 4 Juni, Kim Sae Ron dengan rajin menyelesaikan [bekerja sama] dengan penyelidikan polisi atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan tindakan yang tidak diambil setelah kecelakaan."

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

"Dan dikonfirmasi melalui hasil tes darahnya bahwa kandungan alkohol dalam darahnya sekitar 0,2 persen, tingkat cukup tinggi untuk dicabut SIM-nya," jelas agensi.

Kim Sae Ron disebutkan sedang merenungkan kesalahannya secara mendalam. Dia juga saat ini melakukan yang terbaik untuk mengkompensasi kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan sebanyak yang dia bisa, serta berencana untuk bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik sampai akhir.

"Sekali lagi, kami menundukkan kepala dan meminta maaf sedalam-dalamnya kepada semua orang yang menderita kerugian dan kepada semua orang yang kecewa dengan kejadian memalukan ini," tutup pernyataan GOLDMEDALIST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)