home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Kerja Bareng, Kang Dong Won Puji Akting IU di Film Broker

Rabu, 08 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 845 hits
Perdana Kerja Bareng, Kang Dong Won Puji Akting IU di Film Broker
Image source: cine21

DREAMERS.ID - Kang Dong Won baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana dia berbicara tentang film terbarunya, Broker. Ia juga mengungkapkan kesan beradu akting dengan IU untuk pertama kalinya.

Broker adalah film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara terkenal asal Jepang, Koreeda Hirokazu. Film ini menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim.

Song Kang Ho dan Kang Dong Won berperan sebagai mitra “perantara” yang menyatakan diri melakukan pencarian orang tua asuh dengan niat baik. IU memerankan So Young, seorang ibu baru yang akhirnya bergabung dengan perjalanan para broker.

Kang Dong Won berbicara tentang kesan bekerja dengan IU, “Ini adalah pertama kalinya kami bekerja bersama tetapi itu bagus. Aku belum bisa berbicara banyak dengannya.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Aktor tampan ini menambahkan sambil tertawa, “Ji Eun [nama lahir IU] bermain dengan Doo Na dan Joo Young dan aku bermain dengan orang tua [Song Kang Ho].”

Kang Dong Won kemudian menjelaskan, “Juga itu sedang [tingginya] pandemi ketika kami sedang syuting dan tidak ada pertemuan sehingga kami tidak bisa bertemu. Bahkan saat berpromosi, kami sibuk mempromosikan segera setelah kami pergi ke Cannes dan saat kami kembali.”

Ketika ditanya apakah dia memberikan saran akting kepada IU, Kang Dong Won menjawab, “Dia melakukannya dengan sangat baik dan bahkan saat syuting, aku tahu dia akan melakukannya dengan baik dan berpikir bahwa responnya akan baik. Seperti yang diharapkan, responsnya bagus begitu kami tiba di Cannes.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)