home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Ungkap Perbedaan Menarik Yumi's Cells 1 dan 2

Rabu, 08 Juni 2022 11:15 by muthiasp | 967 hits
Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Ungkap Perbedaan Menarik Yumi's Cells 1 dan 2
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 menghadiri sesi jumpa pers untuk drama Yumi's Cells 2 pada 7 Juni kemarin. Mereka meningkatkan antisipasi penonton dengan menyebutkan perbedaan menarik antara Yumi's Cells musim pertama dan kedua.

Ketika ditanya apa yang membuat Yumi's Cells Season 2 berbeda dari yang pertama, sutradara Lee Sang Yeob menjawab, “Pesona Babi (diperankan oleh Jinyoung GOT7).” Dia melanjutkan, “Sampai-sampai mereka tidak percaya ada pria semanis ini di dunia, sel-sel yang tidak keluar di Musim 1 akan mulai muncul."

"Romansa Yumi dengan Babi akan sedikit lebih berkembang. Lebih dari sekadar kupu-kupu, kami telah menggambar romansa di mana kedua orang tumbuh," jelasnya.

Di Musim 1, Kim Go Eun bergaya rambut pendek yang menggemaskan, tetapi karakternya di musim baru berambut panjang. Aktris itu menjelaskan, “Di Musim 2, Yumi membuat pilihan yang berani dan aku pikir emosi dan alirannya diekspresikan secara alami.”

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Setelah itu, baik Kim Go Eun dan Jinyoung memilih pertumbuhan dan pengalaman baru Yumi sebagai bagian terbesar dari Musim 2.

Jinyoung berbagi, “Aku pikir Yumi dengan berani mulai melakukan apa yang ingin dia lakukan. Aku pikir lebih baik menyesali sesuatu yang Anda lakukan daripada menyesali sesuatu yang tidak Anda lakukan.”

Dia dengan manis menambahkan, “Sebagai awal baruku sendiri, aku juga telah [akting] selama satu setengah hingga dua tahun terakhir. Aku mendukung semua awal Anda juga."

Kim Go Eun juga berkomentar, “Menyesali sesuatu setelah Anda melakukannya lebih baik. Terlepas dari hasilnya, hanya konsep mencoba sesuatu yang baru meninggalkan dampak pada hidup Anda. Jika ada sesuatu yang tersisa di hati Anda, mencoba saja dapat menciptakan pertumbuhan terbesar.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)