home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Dong Won Bicara Soal Persahabatan dengan V BTS dan Momen Saat Premiere 'Broker'

Rabu, 08 Juni 2022 12:45 by fzhchyn | 1418 hits
Kang Dong Won Bicara Soal Persahabatan dengan V BTS dan Momen Saat Premiere 'Broker'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Dong Won berbicara tentang persahabatannya dengan V BTS, yang baru-baru ini datang untuk mendukungnya dalam pemutaran perdana VIP film ‘Broker’. Sang aktor juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa mengenal idola K-pop tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini, Kang Dong Won mengatakan, “Aku pribadi tidak suka pemutaran VIP. Ini terlalu banyak pekerjaan karena kau harus menghubungi tamu secara pribadi untuk mengundang mereka dan menetapkan tempat duduk.”

“Karena aku tidak punya cukup tiket, aku tidak bisa mengundang semua orang. Aku hanya mendapat dua baris [kursi] kali ini jadi mengatur kursi untuk tamuku sangat sulit. Tamu-tamuku mungkin tidak memiliki hubungan yang akrab [satu sama lain] dan aku harus memikirkan kepribadian mereka,” imbuhnya.

Sambil tertawa, Kang Dong Won berbagi, “Karena aku hanya memiliki beberapa kursi yang bagus, aku meminta pengertian dari mereka yang memiliki kepribadian yang baik.”

Mengenai V, Kang Dong Won mengungkapkan, “Aku bertemu V melalui seorang teman dan dia berkata dia ingin bertemu. Meskipun kami tidak persis dari tempat yang sama, V mengatakan dia mendengar banyak tentangku di Geochang [kampung halaman kami] sejak dia masih muda karena aku terkenal di lingkungan itu.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Dia melanjutkan, “V dekat dengan penyanyi Park Hyo Shin dan ketika aku bersama Hyo Shin, kenalan kami bertanya apakah mereka bisa mengundang [V] jadi aku akhirnya bertemu dengannya.”

Kang Dong Won kemudian bercanda, “Tapi aku masih tidak suka hal-hal seperti ikatan sekolah, ikatan kampung halaman, atau ikatan keluarga.”

Karena aktor tersebut sangat memperhatikan pengaturan tempat duduk tamunya pada pemutaran perdana, Kang Dong Won ditanya di mana dia menempatkan V. Dia dengan bercanda menjawab, “Biasanya, aku seharusnya menempatkan Taehyung [nama lahir V] di depan, tetapi karena seorang teman dekat, dia pergi ke belakang.”

“Pikiran awalku adalah karena dia masih muda, tidak apa-apa menempatkannya di barisan depan sehingga dia bisa menonton sambil mengangkat kepalanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)