home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyuk Akan Tetap Promosi Bareng VIXX Meski Keluar dari Agensi

Rabu, 08 Juni 2022 12:30 by fzhchyn | 937 hits
Hyuk Akan Tetap Promosi Bareng VIXX Meski Keluar dari Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Hyuk VIXX mengumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan JellyFish Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi pun baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Hyuk masih akan terus berpromosi bersama grup meski keluar dari perusahaan.

Pada 8 Juni, JellyFish Entertainment menyatakan, “Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung artis kami VIXX dan Hyuk.”

“Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif antara Jellyfish Entertainment dan Hyuk baru-baru ini telah berakhir. Setelah percakapan mendalam, baik agensi maupun Hyuk sepakat untuk tidak memperpanjang kontraknya.”

Agensi melanjutkan, “Namun, atas dasar kepercayaan dan kasih sayang yang kuat, ia akan terus berpartisipasi dalam aktivitas musik di masa mendatang sebagai member VIXX.”

Baca juga: Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Hyuk karena telah bersama kami selama sekitar sepuluh tahun dengan keyakinan khusus, dan Jellyfish Entertainment akan mendukung tantangan barunya.”

“Terima kasih kepada semua penggemar yang mendukung dan menonton Hyuk, dan kami meminta Anda untuk memberikan minat dan cinta yang tidak berubah terhadap Hyuk saat ia membuat awal yang baru,” tutup pernyataan agensi.

Hyuk memulai debutnya sebagai member VIXX pada tahun 2012. Dia juga muncul di berbagai proyek akting termasuk ‘Gaduri Restaurant’ dan ‘Color Rush 2’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)