home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Pertanyaan yang akan Terjawab Menjelang Akhir Drama Bloody Heart

Kamis, 09 Juni 2022 11:15 by bellaevania | 950 hits
3 Pertanyaan yang akan Terjawab Menjelang Akhir Drama Bloody Heart
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Bloody Heart sudah memasuki babak kedua menjelang akhir drama. Drama sageuk fiksi ini menceritakan romansa seorang Raja Lee Tae (Lee Joon) dan Ratu Yoo Jung (Kang Han Na).

Hubungan antara Lee Tae dan Yoo Jung, serta Park Gye Won (Jang Hyuk) dan Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon) juga akan mencapai titik balik. Berikut adalah tiga pertanyaan yang akan terjawab dalam sisa episode Bloody Heart:

1. Bisakah Lee Tae dan Yoo Jung mengembalikan hubungan mereka

Setelah mengetahui perasaan satu sama lain. Lee Tae dan Yoo Jung berbagi ciuman yang dalam dan menghabiskan malam pertama mereka bersama. Pengakuan Lee Tae langsung membuat mereka lebih dekat dari sebelumnya. Namun situasinya berubah setelah Yoo Jung mengetahui kebenaran dibalik kematian Ratu In Young (Woo Mi Hwa)

Ia marah dan kecewa karena Lee Tae menyembunyikan kebenaran darinya. Yoo Jung mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan kepada Park Gye Won bahwa dia berencana menjadi ratu untuk menjadikan Lee Tae raja yang baik. Didukung oleh kekuatan raja, Yoo Jung akhirnya diumumkan sebagai kandidat untuk menjadi ratu

2. Apakah Yoo Jung akan sukses sebagai Ratu

Jo Yeon Hee (Choi Ri) menyadari bahwa sebenarnya Lee Tae memiliki perasaan terhadap Yoo Jung. Jo Yeon Hee mulai membenci Lee Tae karena meninggalkannya sendirian di malam pertama mereka bersama setelah menikah dan menjadi sangat iri pada Yoo Jung.

Dia juga marah ketika Yoo Jung dinobatkan sebagai kandidat Ratu. Kemudian bekerja sama dengan Choi Ga Yeon untuk menyingkirkan Yoo Jung. Dengan begitu banyak hal yang menghalanginya, termasuk Jo Yeon Hee, ayahnya Jo Won Pyo (Heo Sung Tae), dan Choi Ga Yeon. Apakah Yoo Jung dapat berhasil dinobatkan sebagai Ratu?

3. Apa yang akan terjadi pada Choi Ha Yeon dan Park Gye Won

Choi Ga Yeon awalnya tidak percaya dengan kata-kata biksu Hye Gang (Oh Seung Hoon) yang mencoba merusak hubungannya dengan Park Gye Won. Namun, dia merasa dikhianati saat dia melihat Park Gye Won membantu Yoo Jung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK....
  • HOT !
    Pada Selasa (14/5), tim produksi Running Man merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man, mengkonfirmasi sang aktor sebagai anggota sementara pertama mereka....
  • HOT !
    Penyanyi dan aktor Kim Jaejoong mengumumkan rencana besar untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke 20, mulai dari perilisan album baru hingga tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)