home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAWN Akan Comeback Bulan Ini, HyunA Jadi Fotografer untuk Teaser-nya

Kamis, 09 Juni 2022 09:15 by muthiasp | 448 hits
DAWN Akan Comeback Bulan Ini, HyunA Jadi Fotografer untuk Teaser-nya
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang akan meramaikan parade comeback di bulan Juni. Pada Rabu (8/6), DAWN dikonfirmasi akan merilis lagu baru di pertengahan bulan ini.

P NATION selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa DAWN merupakan artis selanjutnya yang akan meluncurkan karya baru dari agensi tersebut, setelah Jessi dan PSY.

Agensi yang didirikan oleh PSY tersebut merilis foto poster sang pimpinan memegang foto DAWN dengan ekspresi bahagia. Tersemat pula tanggal perilisan lagu comeback DAWN pada 16 Juni 2022 pukul 6 sore KST.

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

Kemudian P NATION juga merilis video teaser singkat untuk lagu terbaru DAWN berjudul Stupid Cool, di mana ia menjalani sesi pemotretan foto teaser. Ia akan tampil penuh warna sesuai suasana musim panas.

Menariknya, HyunA sang kekasih ikut andil dalam proyek kali ini. Mantan anggota 4Minute tersebut tampak bertugas sebagai fotografer dan mengarahkan gaya DAWN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)