home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki Cerita Momen Gugup Bareng D.O EXO di Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Kamis, 09 Juni 2022 09:30 by muthiasp | 867 hits
Lee Hongki Cerita Momen Gugup Bareng D.O EXO di Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru MBC Radio Star, Lee Hongki FTISLAND hadir sebagai salah satu bintang tamu, di mana dia menceritakan pengalamannya yang mendebarkan di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Lee Hongki diketahui bersahabat dengan Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon. Ia tidak hanya datang sebagai tamu biasa, tetapi juga mengisi acara sebagai penyanyi bersama dengan D.O EXO dan Crush.

Artis FNC Entertainment itu menjelaskan bahwa meskipun biasanya tidak gugup sebelum penampilannya, dia menjadi sangat gugup sebelum bernyanyi di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang digelar Januari lalu.

“Aku baru-baru ini menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan Park Shin Hye,” kata Lee Hong Ki. “Aku sebenarnya pergi dengan ibuku, karena ibuku berteman dengan ibu Shin Hye dan ibu Tae Joon [dari saat kami semua aktor cilik].”

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

“Ada lagu yang akj nyanyikan di OST untuk drama Park Shin Hye ‘Heirs‘ berjudul ‘I’m Saying,’ dan itu (nadanya) sangat tinggi,” lanjutnya.

“Masalahnya, aku biasanya tidak menghangatkan suaraku bahkan sebelum tampil di acara musik, tetapi aku menyadari bahwa aku harus melakukan pemanasan kali ini. Karena ada begitu banyak selebriti di sana. Itu tampak seperti upacara penghargaan.”

Namun, bukan hanya Lee Hongki yang merasa gugup melihat kerumunan daftar tamu bintang ternama yang hadir, tetapi D.O juga, “Sayangnya, aku yang pertama tampil,” kenangnya.

“Tapi untungnya, penyanyi kedua adalah Kyungsoo [D.O. EXO]… dan saat aku akan bernyanyi, aku melihat ke belakangku, dan Kyungsoo juga gemetar karena gugup. Aku menemukan kenyamanan dalam hal itu, dan aku melakukan yang terbaik untuk bernyanyi dengan baik,” paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)