home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Kedua 'Taxi Driver' Disiapkan Tayang Awal Tahun 2023

Kamis, 09 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 722 hits
Musim Kedua 'Taxi Driver' Disiapkan Tayang Awal Tahun 2023
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Musim kedua drama populer Taxi Driver telah lama dinantikan oleh penonton. Pada 9 Juni, SBS mengkonfirmasi bahwa seri balas dendam penuh aksi tersebut akan kembali pada awal 2023.

Perwakilan stasiun penyiaran tersebut mengungkapkan, "Serial drama Jumat-Sabtu 'Taxi Driver', yang menerima cinta luar biasa dari pemirsa, akan kembali dengan season 2."

"Para pemeran utama termasuk Lee Jae Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram telah mengkonfirmasi penampilan mereka untuk musim 2. Drama ini akan segera memulai produksi dengan harapan dapat menyapa pemirsa di awal tahun 2023," ungkapnya.

Baca juga: Taxi Driver 2 Tamat Sebagai Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun Ini, Siap Lanjut Season 3!

Taxi Driver merupakan drama adaptasi webtoon populer berjudul sama yang mengikuti kisah layanan taksi rahasia yang membantu korban dari ketidakadilan hukum. Meski diburu oleh kejaksaan, namun para anggota layanan taksi tetap mencari "penjahat" yang tidak dihukum oleh hukum untuk membalas dendam bagi yang tertindas.

Musim pertama Taxi Driver sukses menghipnotis penonton dan berhasil ditutup dengan rata-rata rating pemirsa tertinggi sebesar 16 persen. Penonton pun menantikan adegan-adegan mengesankan yang akan ada di musim kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)