home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk, YoonA, dan Pemain Lainnya Bangun Chemistry di Pembacaan Naskah 'Big Mouth'

Kamis, 09 Juni 2022 10:45 by fzhchyn | 754 hits
Lee Jong Suk, YoonA, dan Pemain Lainnya Bangun Chemistry di Pembacaan Naskah 'Big Mouth'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Big Mouth’ (judul literal) membagikan foto dari sesi pembacaan naskah! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli mendatang menggantikan slot ‘Doctor Lawyer’.

‘Big Mouth’ adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Selain pencipta Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon, sutradara Oh Choong Hwan, penulis naskah Kim Ha Ram, para pemain bertabur bintang yang terdiri dari Lee Jong Suk, YoonA SNSD, Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon.

Yang Kyung Won, Kwak Dong Yeon, dan lainnya berkumpul untuk menampilkan chemistry yang sudah sangat baik pada pembacaan naskah.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang secara tak terduga dikenal sebagai penipu terkenal ‘Tikus Besar’. Dia menggambarkan emosi karakternya yang berubah dengan perhatian besar terhadap detail pada pembacaan naskah.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

YoonA berperan sebagai istri dan perawat Park Chang Ho, Go Mi Ho yang memiliki kecantikan luar biasa dan kepribadian yang percaya diri. Untuk menyelamatkan suaminya yang dituduh sebagai penipu terkenal, Go Mi Ho terjun ke medan perang yang sengit.

Pemirsa sudah mengantisipasi sinergi para aktor saat mereka memerankan karakter yang berjuang mati-matian untuk bertahan hidup di hadapan tembok otoritas yang kokoh.

Dengan aktingnya yang terampil, Kim Joo Heon berubah menjadi Choi Do Ha, walikota Gucheon, dan secara realistis menggambarkan sifat ambisius karakternya.

Ok Ja Yeon terpikat dengan karisma yang tersembunyi di balik ekspresi lembutnya saat ia memerankan istri Choi Do Ha, Hyun Joo Hee yang adalah direktur di Rumah Sakit Gucheon.

Selanjutnya, Yang Kyung Won berperan sebagai Gong Ji Hoon, CEO taipan media Geukdong Ilbo, sementara Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jerry yang memiliki tiga tuduhan penipuan atas namanya. Kedua aktor meningkatkan ketegangan di atmosfer dengan akting mereka yang luar biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)