home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Kebohongan Seo Ye Ji untuk Balas Dendam di Drama Eve

Kamis, 09 Juni 2022 12:15 by bellaevania | 767 hits
3 Kebohongan Seo Ye Ji untuk Balas Dendam di Drama Eve
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eve merupakan drama baru tvN yang menceritakan rencana balas dendam Seo Ye Ji sebagai Lee Ra El yang telah direncanakan selama 13 tahun. Untuk mewujudkannya, dia menggunakan kebohongan demi kebohongan. Berikut adalah tiga kebohongan terbesar Lee Ra El:

1. Nama palsu

Lee Ra El ternyata mengganti namanya menjadi Kim Sun Bin. Anggota Majelis Nasional Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) yang masih mengingat kasus lama pembunuhan ayah Lee Ra El menyelidiki barang-barang milik Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) untuk memeriksa apakah Lee Ra El masih hidup.

Setelah menemukan foto Ra El, dia mengunjungi studionya. Namun Lee Ra El memperkenalkan dirinya sebagai Kim Sun Bin. Semua sertifikat yang ada di sekitar studionya juga memajang nama Kim Sun Bin yang menunjukkan kebohongan memalsukan identitasnya untuk membalas dendam.

2. Ibu palsu

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

Dibanding tinggal bersama ibu kandungnya Kim Jin Sook Kim Jung Young), Lee Ra El malah tinggal bersama Jang Moon Hee (Lee Il Hwa). Mereka berpura-pura menjadi ibu dan anak.

Meskipun mereka telah menunjukkan hubungan ibu-anak yang manis di depan Seo Eun Pyung dan bahkan suami Lee Ra El, Jang Jin Wook (Lee Ha Yul) dan putri mereka Jang Bo Ram (Kim Si Woo), sikap keduanya akan berubah ketika hanya berdua saja.

3. Tarian tango, bandoneon, dan pernikahan untuk membalas dendam

Di dalam ruang rahasia Lee Ra El terdapat dinding yang penuh dengan foto yang menampilkan siapa saja orang yang terkait dengan Kang Yoon Kyum, targetnya untuk membalas dendam.

Sebuah foto yang menarik diambil di Buenos Aires, Argentina, pada tahun 2011 dari suami Kang Yoon Kyum dan Lee Ra El, Jang Jin Wook. Lee Ra El menggunakan ini untuk mencoba dan mencuri hati Kang Yoon Kyum melalui tarian tango dan bandoneon, yang mewakili Argentina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)