home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Terakhir LOONA di 'Queendom 2' Sukses Debut di Chart Billboard

Kamis, 09 Juni 2022 11:00 by fzhchyn | 867 hits
Lagu Terakhir LOONA di 'Queendom 2' Sukses Debut di Chart Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu baru LOONA untuk babak final ‘Queendom 2’ telah membuat debut yang kuat di chart Billboard World Digital Song Sales! Sebelumnya, mereka juga berhasil memuncaki chart tersebut, membuat sejarah baru bagi grup.

Minggu lalu, ‘Queendom 2’ Mnet menyelesaikan babak final kompetisinya, di mana enam artis yang bersaing saling berhadapan dengan lagu-lagu baru. Masing-masing dari enam artis merilis lagu baru pada 27 Mei pukul 12 malam KST, dan grup-grup tersebut kemudian menggelar pertunjukan langsung dari lagu baru mereka selama final ‘Queendom 2’.

Meskipun hanya streaming Spotify di playlist resmi ‘Queendom 2’ yang dihitung terhadap skor artis untuk babak final, lagu baru LOONA ‘POSE’ masih mengumpulkan jumlah unduhan digital yang mengesankan di Amerika Serikat.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Untuk minggu yang berakhir pada 11 Juni, ‘POSE’ debut di No. 5 di chart Billboard World Digital Song Sales. Performa chart lagu tersebut semakin mengesankan mengingat itu bukan bagian dari comeback dan tidak disertai dengan promosi apa pun, seperti rilis video musik.

Pada April lalu, LOONA juga menjadi artis pertama yang menduduki puncak chart Billboard World Digital Song Sales dengan lagu dari seri Mnet ‘Queendom’ dan ‘Kingdom’, ketika cover mereka dari ‘Shake It’ SISTAR memulai debutnya di No. 1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)