home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin Mulai Tunjukkan Hubungan Mendebarkan di Why Her?

Kamis, 09 Juni 2022 17:15 by Rie127 | 1015 hits
Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin Mulai Tunjukkan Hubungan Mendebarkan di Why Her?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode perdana drama Why Her?, Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) disingkirkan dari tempat kerjanya di firma hukum TK dan berakhir menjadi professor di Seojung University Law School.

Di sana, dia bertemu dengan Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop), seseorang yang dulu pernah menjadi kliennya ketika Oh Soo Jae masih menjadi pengacara baru, namun sekarang Gong Chan telah tumbuh dewasa, membuat Oh Soo Jae tidak mengenalinya.

Dalam foto teaser yang dirilis menunjukkan perubahan kecil namun penting dalam hubungan Oh Soo Jae dan Gong Chan. Dalam salah satu foto, Gong Chan tampak mengulurkan payungnya untuk Oh Soo Jae karena hujan yang tiba-tiba. Dia terlihat terkejut dan ada juga sedikit kecanggungan di wajahnya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Cara Gong Chan menutup jarak di antara mereka membuat hati Oh Soo Jae dan para penonton berdebar. Mengapa Gong Chan mengunjungi Oh Soo Jae di kantornya, dan bagaimana dia akan bereaksi terhadap kemajuan pesat di antara mereka.

Produser drama berkomentar, “Kisah Oh Soo Jae jatuh ke jurang yang lebih dalam dan Gongchan si penyelamat yang memegang dia akan secara resmi terungkap. Harap perhatikan perubahan dalam hubungan mereka.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)