home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julia Garner Diincar Perankan Madonna di Film Biopik

Kamis, 09 Juni 2022 16:35 by bellaevania | 819 hits
Julia Garner Diincar Perankan Madonna di Film Biopik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Julia Garner untuk berperan sebagai Madonna dalam film biografi penyanyi tersebut yang akan datang. Pada 7 Juni, Universal mengkonfirmasi ke bahwa aktris Inventing Anna itu menjadi pilihan untuk memainkan peran Madonna. Namun, film tersebut tetap dalam pengembangan aktif.

Menurut Variety, Julia muncul sebagai favorit dari lebih dari selusin kandidat lainnya termasuk Alexa Demie dari Euphoria, Odessa Young dari Mothering Sunday, dan Emma Laird dari Mayor of Kingstown.

Tahun lalu, Madonna, menggoda penyanyi dan aktris Florence Pugh sebagai pesaing untuk peran tersebut. "Ini adalah pengalaman yang cukup gila sejauh ini, saya hanya ikut dalam proses penulisan, dan hanya memutuskan cerita mana yang akan diceritakan, seberapa detail untuk masuk, karakter mana yang akan dikembangkan."

"Ini benar-benar merupakan proses yang panjang dan sulit, tetapi juga benar-benar seperti terapi," ujarnya pada bulan September lalu.

Madonna dan Universal pertama kali mengumumkan rencana untuk film biografi tersebut pada September 2020. Pelantun Material Girl itu akan menyutradarai dan menulis film tersebut dengan bantuan penulis skenario pemenang Oscar, Diablo Cody.

Film yang masih belum memiliki judul ini akan mengikuti hari-hari awal kehidupan Madonna sebagai artis. "Saya ingin menyampaikan perjalanan hidup yang luar biasa yang telah membawa saya sebagai seniman, musisi, penari - seorang manusia, mencoba membuat jalannya di dunia ini," katanya dalam sebuah pernyataan saat itu.

"Fokus film ini akan selalu musik. Musik telah membuat saya terus maju dan seni telah membuat saya tetap hidup. Ada begitu banyak kisah yang tak terhitung dan menginspirasi dan siapa yang lebih baik untuk diceritakan daripada saya. Sangat penting untuk berbagi perjalanan jatuh turun saya hidup dengan suara dan visi saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)