home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hee Sun Pancarkan Aura Pengantin Penuh Dendam di Drama The Bride of Black

Kamis, 09 Juni 2022 18:00 by Rie127 | 1022 hits
Kim Hee Sun Pancarkan Aura Pengantin Penuh Dendam di Drama The Bride of Black
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon,The Bride of Black merupakan drama yang berkisah tentang Rex, agen perjodohan yang berspesialisasi dalam pernikahan kembali klien ambisius yang berusaha menikahi pasangan kaya.

Kelima aktor tersebut memerankan orang-orang yang berkumpul di Rex karena alasan yang berbeda. Drama ini dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Kim Jung Min yang ‘Bad Guys’, dan ‘Squad 38’.

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang wanita kelas menengah yang bersatu kembali dengan orang yang mengubah hidupnya menjadi terbalik di Rex dan berpartisipasi dalam perlombaan keinginan untuk membalas dendam.

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

Poster yang baru dirilis menunjukkan transformasi drastis Kim Hee Sun saat menjadi Seo Hye Seung, seorang wanita yang terjun ke bisnis pernikahan antara anggota elit untuk membalas dendamnya.

Seo Hye Seung terlihat cantik dalam gaun pengantin putih, tetapi matanya yang dingin di balik kerudung hitam menunjukkan kemarahan yang dia simpan. Teks di poster itu berbunyi, “Balas dendamnya dimulai,” mengisyaratkan alasan dia bergabung dengan agensi perjodohan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)