home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV woo!ah! – Danger: Jatuh Cinta yang Dapat Menjadi Manis Sekaligus Berbahaya

Kamis, 09 Juni 2022 20:15 by Rie127 | 1157 hits
Review MV woo!ah! – Danger: Jatuh Cinta yang Dapat Menjadi Manis Sekaligus Berbahaya
Image Source: @wooah_nv

DREAMERS.ID - Pada 9 Juni, girl grup woo!ah! melangsungkan comeback lewat mini album pertama mereka yang bertajuk ‘JOY’. Album ini memiliki 6 lagu, yaitu ‘Joyride’, ‘Go Away’, ‘Switch Up’, ‘Straight Up’, ‘Catch The Stars’, dan ‘Danger’ yang menjadi title track.

‘Danger’ merupakan permainan kata-kata, yang dalam bahasa Korea diucapkan ‘dan-geo’ dan jika diterjemahkan menjadi ‘sesuatu yang manis’.

Grup ini menyanyikan “Aku jatuh cinta, aku dalam bahaya” dan meskipun liriknya merujuk pada minat cinta sebagai sesuatu yang manis, itu memiliki makna ganda bahwa jatuh cinta terlalu dalam terasa seperti berada dalam bahaya.

Koreografi dari lagu ‘Danger’, mencakup gerakan khusus tarian taburan gula yang memperlihatkan para member mengangkat satu tangan seperti piring dan menggunakan tangan yang lain untuk meniru sesuatu yang ditaburkan.

Baca juga: Resmi Comeback, Woo!ah Ajak Penggemar Bersenang-senang di 'Rollercoaster'

Lewat comeback ini, woo!ah! mengungkapkan bahwa mereka berusaha untuk menyampaikan harapan dan impian kepada para penggemar dan pendengar, serta meraih trofi No. 1 pertamanya dalam acara peringkat musik mingguan.

“Lagu itu menunjukkan pesona kami yang manis dan indah, tetapi juga memiliki koreografi yang kuat,” kata anggota Lucy saat showcase pers yang diadakan di Spigen Hall di Distrik Gangnam, Seoul.

Wooyeon kemudian juga menambahkan, “Kami mencoba untuk mengekspresikan sisi warna-warni kami seperti pelangi dan memiliki gaya yang berbeda untuk setiap lagu di album.”

“Hal yang sama berlaku untuk koreografi dan penampilan kami. Kami ingin menunjukkan semangat dan energi kami melalui ‘JOY,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)