home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Berpisah dengan SALT Entertainment Setelah 2 Tahun

Jumat, 10 Juni 2022 09:15 by fzhchyn | 1117 hits
Kim Ji Won Berpisah dengan SALT Entertainment Setelah 2 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Ji Won memutuskan untuk berpisah dengan SALT Entertainment setelah dua tahun. Pada 10 Juni, agensi tersebut secara resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif sang aktris dengan perusahaan telah berakhir.

Dalam pernyataannya, SALT Entertainment menyampaikan, “Kami membuat pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak eksklusif kami dengan aktris Kim Ji Won.”

“Kami telah mengakhiri manajemen aktris Kim Ji Won, dan kami telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain di tempat kami masing-masing.”

Agensi melanjutkan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktris Kim Ji Won karena telah menunjukkan kepada kami hal-hal baik saat bekerja bersama dalam berbagai proyek selama waktunya bersama kami.”

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

“Kami akan dengan tulus menyemangati masa depannya sebagai aktris Kim Ji Won, yang akan terus bersinar terang di banyak proyek di masa depan juga.”

“Kami juga ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang memberi aktris Kim Ji Won cinta dan dukungan mereka yang tak kenal lelah, dan kami meminta Anda untuk terus mengirimkan minat dan dorongan yang hangat kepada aktris Kim Ji Won di masa depan. Terima kasih.”

Kim Ji Won, yang baru-baru ini membintangi drama JTBC populer ‘My Liberation Notes’, pertama kali menandatangani kontrak dengan SALT Entertainment pada tahun 2020. Agensi tersebut saat ini menampung aktor seperti Park Shin Hye, Kim Seon Ho, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)