home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Umumkan Audisi Member NCT di Seluruh Dunia, Termasuk Jakarta

Jumat, 10 Juni 2022 09:00 by muthiasp | 1183 hits
SM Umumkan Audisi Member NCT di Seluruh Dunia, Termasuk Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Audisi besar-besaran secara global untuk mencari anggota baru boy group NCT akan segera diselenggarakan. Pada 10 Juni KST, SM Entertainment mengumumkan audisi 'Welcome to the NeoCiTy'.

Dalam pencarian untuk anggota NCT berikutnya, SM akan menerima pendaftar dari 14 kota di seluruh dunia, termasuk Toronto, Vancouver, New York, Los Angeles, Seoul, Ho Chi Minh, Bangkok, Jakarta, Chongqing, Guangzhou, Beijing, Osaka, Fukuoka , dan Tokyo.

SM Entertainment mencari laki-laki yang lahir antara tahun 2001 dan 2008 dalam kategori vokal, rap, dan tari. Setelah setiap periode pendaftaran berakhir (yang berbeda untuk setiap kota), SM akan mengadakan satu putaran audisi online.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Kemudian tahap selanjutnya adalah audisi di tempat yang akan diadakan di setiap negara. Pelamar yang berhasil dapat memenangkan kesempatan untuk berlatih dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment, serta debut sebagai anggota NCT.

NCT saat ini memiliki total 23 anggota dari berbagai negara yakni Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong, Thailand, Cina, Makau, dan Taiwan. Belakangan, SM juga tengah menyiapkan proyek NCT Hollywood.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)