home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juhyeon LIGHTSUM Akan Absen dari Promosi Grup Setelah Neneknya Meninggal Dunia

Jumat, 10 Juni 2022 09:45 by fzhchyn | 1150 hits
Juhyeon LIGHTSUM Akan Absen dari Promosi Grup Setelah Neneknya Meninggal Dunia
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Juhyeon LIGHTSUM untuk sementara waktu akan absen dari aktivitas bersama grupnya. Pada 9 Juni KST, Cube Entertainment membagikan kabar bahwa nenek Juhyeon telah meninggal dunia dan bahwa member tersebut akan tidak melakukan promosi untuk sementara waktu.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi mengatakan, “Kami datang untuk berbagi berita tidak menyenangkan karena nenek dari member LIGHTSUM, Juhyeon, meninggal dunia hari ini.”

“Akibatnya, setelah berpartisipasi dalam pra-rekaman acara musik yang dijadwalkan sebelumnya (KBS2 'Music Bank', MBC 'Music Core'), Juhyeon pasti akan absen dari siaran dan acara fan signing di masa mendatang.

Mereka melanjutkan, “Kami meminta pengertian penggemar dan kami berencana untuk merilis pengumuman baru sesegera mungkin mengenai jadwal mendatang.

“Kami harap Anda mengirimkan kenyamanan hangat Anda sehingga Juhyeon dapat memiliki masa berkabung bersama keluarganya. Beristirahat dalam damai.”

LIGHTSUM saat ini sedang mempromosikan lagu terbaru mereka ‘ALIVE’ dari mini album pertama mereka ‘Into the Light’ yang resmi dirilis pada 24 Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)