home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Bertekad untuk Mengubah Identitasnya dalam Poster Drama 'Anna'

Jumat, 10 Juni 2022 10:15 by fzhchyn | 1460 hits
Suzy Bertekad untuk Mengubah Identitasnya dalam Poster Drama 'Anna'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 24 Juni mendatang, drama baru Coupang Play ‘Anna’ telah merilis dua poster menarik yang menunjukkan karakter Bae Suzy sebagai pemain utamanya.

‘Anna’ adalah drama baru yang dibintangi Suzy sebagai Yoo Mi, seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Poster yang baru dirilis menampilkan sisi kontras antara kehidupan Yoo Mi sebelum dan setelah transformasinya menjadi Anna.

Dalam salah satu poster, Yoo Mi mengenakan sepatu hak tinggi merah glamor yang sepertinya tidak cocok dengan seragam abu-abunya. Namun, intensitas di balik tatapannya saat dia menatap tajam ke kamera mengungkapkan betapa bertekadnya dia untuk mengubah hidupnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Sementara poster kedua memperlihatkan Anna sedang bersiap-siap untuk keluar malam dengan gaun emas berkilauan yang tampak mahal. Meskipun kedua poster menampilkan karakter dalam pose yang sama, gaya dan nuansanya sangat berbeda.

Sehingga menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia menemukan dirinya dalam gaya hidup yang berubah secara drastis. Keterangan dalam kedua poster itu dengan samar menyatakan, "Aku melakukan semua yang aku pikirkan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)