home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Akan Rilis Full Album Kedua Setelah Lebih dari Setahun

Jumat, 10 Juni 2022 11:30 by fzhchyn | 1089 hits
Chungha Akan Rilis Full Album Kedua Setelah Lebih dari Setahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chungha akhirnya akan segera comeback dengan merilis album baru! Pada 9 Juni, outlet media korea melaporkan bahwa penyanyi itu akan merilis full album keduanya pada bulan Juli mendatang.

Perilisan album yang akan datang menandai comeback Chungha setelah sekian lama. Dia terakhir merilis single spesial ‘Killing Me’ pada November 2021, yang berarti sudah sekitar delapan bulan bagi solois wanita itu tidak merilis karya baru.

Sementara full album pertamanya yang bertajuk ‘Querencia’ dirilis pada Februari 2021. Dan setelah satu setengah tahun, Chungha akhirnya akan merilis full abum kedua yang begitu dinantikan oleh para penggemarnya.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Chungha setidaknya membutuhkan waktu empat tahun setelah debut pada 2017 untuk merilis full album perdananya itu. Waktu yang sangat lama namun memuaskan karena ‘Querencia’ berisikan total 21 track dan bahkan masuk dalam daftar The 50 Best Albums of 2021 versi Billboard.

Sementara itu, Chungha belum lama ini mengisi original soundtrack (OST) untuk drama ‘Bloody Heart’ dan menjadi artis featuring dalam album penyanyi Shin Yongjae ‘Flower’ yang dirilis pada hari 8 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)