home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Akan Rilis Lagu Comeback Setelah 5 Tahun, Kolaborasi dengan Ravi!

Jumat, 10 Juni 2022 10:30 by muthiasp | 1222 hits
Seo In Guk Akan Rilis Lagu Comeback Setelah 5 Tahun, Kolaborasi dengan Ravi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Mei lalu, Seo In Guk telah mengumumkan bahwa dirinya akan comeback sebagai penyanyi dengan single album bertajuk Love & Love. Ia menggaet Ravi VIXX sebagai rekan kolaborasinya.

Seo In Guk kemudian meluncurkan foto teaser untuk single album Love & Love yang menggambarkan berbagai kata kunci yang terkait dengan konsep cinta. Ia juga mengumumkan tanggal perilisannya pada 14 Juni pukul 6 sore KST.

Pada 9 Juni, Seo In Guk merilis teaser video musiknya untuk lagu utama berjudul My Love yang menampilkan Ravi. Dalam teaser MV tersebut, Seo In Guk berjalan seorang diri hingga ia menoleh ke belakang dengan sedih.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Seo In Guk ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk semua lagu di single album mendatangnya, sehingga meningkatkan antisipasi terhadap musik baru yang akan disajikan kepada penggemar.

Ini akan menandai perilisan musik pertama Seo In Guk sebagai penyanyi sejak lagu Better Together yang dirilis pada tahun 2017. Sejak itu, ia sempat menjalani wajib militer dan menjalani perawatan kesehatan. Ia juga akan comeback akting melalui drama Cafe Minamdang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)